Home  /  Wisata Bali  / Berbelanja Di Joger – Pabrik Kata-Kata di Bali

Berbelanja Di Joger – Pabrik Kata-Kata di Bali


Berbelanja Di Joger – Pabrik Kata-Kata di Bali

Berwisata ke pulau Bali, tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Joger. Pabrik kata-kata yang menjual aneka produk unik dan berkualitas. Setiap hari tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Walaupun saling berhimpitan antara sesama pengunjung, namun mereka tidak memperdulikannya, mereka tetap asyik memilih aneka produk sebagai oleh-oleh selama liburan di Bali. Berbelanja di Joger akan menjadi sebuah pengalaman unik bagi para wisatawan.

Di tempat ini wisatawan bisa membeli kaos, sandal, mug, gantungan kunci, jam terbalik, guci, dan lain-lain. Harga produk yang dijual bervariasi, relatif murah dan sesuai dengan kualitas produk.

belanja di jogerBegitu ramainya pengunjung Joger, apalagi pada musim liburan, menyebabkan tidak jarang ada beberapa wisatawan yang tidak bisa mendapatkan kaos yang sesuai dengan ukurannya.

Areal parkir Joger tidak begitu luas, namun cukup untuk menampung kendaraan para pengunjung, dan pihak Joger tidak memungut biaya parkir.

Ketika akan masuk, setiap calon pembeli akan diperiksa menggunakan metal detector dan X-Ray, setelah dinyatakan aman, para pengunjung akan ditempel stiker tanda masuk.

Masuk ke dalam gedung Joger, wisatawan akan disambut dengan aneka souvenir yang menawarkan produk-produk kerajinan Bali, mug, tas, gantungan kunci, hiasan dinding, jam terbalik, sandal, dan masih banyak lagi.

Semakin masuk ke dalam, wisatawan dapat menemukan beberapa produk yang berbeda, seperti kaos, jaket, topi, dan lain-lain. Di sinilah tempat yang paling ramai dikunjungi, karena kaos yang dijual di Joger, selain bahannya bagus juga memiliki kata-kata yang unik dan menjadi ciri khas Joger.

joger bali

Selain itu, juga terdapat areal khusus yang menjual aneka produk untuk anak kecil, dan Joger juga menjual beberapa barang mewah dengan harga yang cukup dalam merogoh kantong.

Satu hal lagi yang unik jika wisatawan berbelanja di Joger, apabila pada saat berkunjung bertepatan dengan hari lahir anda, maka Joger akan memberikan potongan harga hingga 10%.

berbelanja di joger

Transportasi Menuju Joger

Pada saat ini Joger memiliki 2 buah tempat, yaitu di Jl. Raya Kuta dekat supermarket Supernova, dan Teman Joger di Jl. Raya Denpasar-Bedugul. Wisatawan bebas menentukan tempat mana yang akan dikunjungi.

Wisatawan bisa menggunakan taksi, sewa mobil atau motor untuk menuju ke Joger. Jika wisatawan menyewa mobil atau motor, selama perjalanan bisa memanfaatkan GPS sebagai alat bantu untuk memandu wisatawan menuju ke lokasi.

Selain itu, wisatawan juga bisa bertanya kepada penduduk lokal agar lebih mempermudah untuk mencapai lokasi.

Sejarah Joger

Awal mula berdirinya Joger, tidak langsung terkenal seperti saat ini. Dahulu Joger adalah toko galeri yang memperdagangkan aneka kerajinan seni dan batik, dengan nama Art & Batik Shop Joger. Toko galeri ini berdiri pada tahun 1981.

Alamat Joger pada saat itu berada di Jl. Sulawesi No. 37, Denpasar, dan sejak tanggal 7 Juli 1987 toko ini pindah lokasi di Jl. Raya Kuta sampai dengan sekarang.

Semakin lama Joger semakin berkembang dan semakin ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang berburu oleh-oleh khas Bali. Oleh sebab itu, Joger tidak membuka cabang, karena Joger bukan pohon, namun Joger memiliki teman di Jl. Raya Denpasar-Bedugul yang bernama Teman Joger.

Nama Joger, merupakan kombinasi nama antara pemilik Joger yaitu Bpk. Joseph Theodorus Wulianandi dan sahabatnya Mr. Gerhard Seeger. Seorang sahabat yang memberikan hadiah pernikahan sebesar USD 20.000. Dari dana tersebut, Bpk. Joseph menggunakannya untuk modal usaha.

Bagi wisatawan yang memiliki rencana atau sedang berlibur di pulau Bali, jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja di Joger. Berburu oleh-oleh unik dari pulau Dewata bersama dengan teman atau keluaraga.

Please Share :

Related Post


Pondok Pekak Ubud – Mengasah Kreativitas Anak-Anak
Pondok Pekak Ubud – Mengasah Kreativitas Anak-Anak

Berwisata ke pulau Bali merupakan pilihan yang sangat tepat bagi…

Pantai Legian – Pantai Menawan di Pulau Bali
Pantai Legian – Pantai Menawan di Pulau Bali

Lokasi Pantai Legian berdekatan dengan Pantai Kuta, tepatnya di sebelah…

Wisata Ubud Bali – Pusat Budaya Bali
Wisata Ubud Bali – Pusat Budaya Bali

Ubud, sebuah tempat wisata yang telah terkenal sejak tahun 1930…

Desa Kamasan – Desa Yang Memiliki Aneka Hasil Karya Seni di Bali
Desa Kamasan – Desa Yang Memiliki Aneka Hasil Karya Seni di Bali

Desa Kamasan merupakan sebuah desa yang hanya berjarak sekitar 4…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *