Home  /  Wisata Jawa  /  Jawa Timur  / Wisata ke Plaza Garden Rabbit Field (Taman Kelinci Pujon) Batu Malang

Wisata ke Plaza Garden Rabbit Field (Taman Kelinci Pujon) Batu Malang


Wisata ke Plaza Garden Rabbit Field (Taman Kelinci Pujon) Batu Malang

Liburan ke Kota Batu Malang yang berhawa dingin memang sangat menyenangkan. Kota Batu dingin karena posisinya yang terletak di kaki Gunung Arjuno dan Pegunungan Kawi. Selain itu, pemandangan alam di Kota Batu benar-benar indah sehingga dapat memanjakan mata para wisatawan.

Pergi berwisata ke Kota Batu tidak akan membuat Anda kecewa. Karena kota yang indah dan dingin ini tidak hanya menyajikan wisata Petik Apel dan juga beberapa wahana permainan anak serta wisata edukasi yang seru seperti di Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3 dan juga BNS.

Di wilayah yang lebih tinggi dari pusat Kota Batu terdapat area wisata alam yang sungguh menakjubkan. Lokasinya berada di Pujon tidak jauh dari wisata Paralayang, Omah Kayu, Air Terjun Coban Rondo, dan juga sebuah resto tempat makan yang asyik yaitu Cafe Sawah.

Wisata tersebut diberi nama Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field atau lebih dikenal dengan nama Plaza Garden Rabbit Field. Panjang ya… namanya. Para wisatawan lebih suka menyebutnya Taman Kelinci Pujon.

Nantinya di area wisata ini tidak hanya terdapat Taman Kelinci, sesuai dengan namanya yaitu Plaza Garden, maka akan dibangun Wisata Petik Stroberi, Pondok Susu Olahan, Kampung Cafe, terdapat juga homestay, dan spot untuk berfoto. Wah… pastinya akan sangat menyenangkan. Para wisatawan bisa betah untuk berlama-lama di sana.

Tiket Masuk Taman Kelinci Pujon

Berapakah harga tiket masuk Plaza Garden Rabbit Field? Pada saat kami ke sana, kami membeli tiket masuk untuk 2 tempat wisata yaitu Wisata Petik Stroberi dan Taman Kelinci. Harga tiket masuknya adalah Rp 50 ribu. Wow… mahal sekali ya…

Jika Rp 50 ribu hanya untuk satu orang pastinya mahal, namun harga tiket masuk tersebut adalah untuk 3 orang. Tentunya tidak mahal ya… Tiga orang tersebut terdiri dari 2 orang dewasa dan 1 orang anak-anak.

Jalan Menuju ke Taman Kelinci Pujon

Tidak sulit untuk menemukan lokasi wisata ini. Apalagi jika Anda pernah berwisata ke Air Terjun Coban Rondo atau wisata Paralayang. Jika Anda ingin menuju ke tempat wisata Paralayang maka akan melewati lokasi wisata Plaza Garden Rabbit Field.

Namun, bagi Anda yang tidak membawa kendaraan sendiri baik itu mobil ataupun motor, maka disarankan agar Anda Sewa Kendaraan. Karena pada saat kami ke sana belum ada angkutan umum yang melintasi tempat wisata tersebut.

Meskipun pada saat pergi kita bisa menggunakan jasa taksi online, namun pada saat pulang akan sangat sulit untuk mencari taksi online yang mau menjemput. Oleh karena itu, sebaiknya Anda sewa kendaraan.

 

Biasanya driver akan menawarkan tidak hanya 1 lokasi wisata. Dengan harga Rp 400 ribu telah termasuk jasa driver dan bahan bakar. Anda dapat menikmati wisata Plaza Garden Rabbit Field, Omah Kayu, Air Terjun Coban Rondo dan terakhir adalah Cafe Sawah.

Harga tersebut sama dengan harga sewa kendaraan selama 10 jam. Jika Anda hanya ingin berwisata di Plaza Garden Rabbit Field dan Cafe Sawah seperti yang kami lakukan, maka harga sewa kendaraan adalah Rp 250 ribu (kurang lebih selama 5 jam).

Bagaimana, apakah teman-teman tertarik untuk berkunjung ke Plaza Garden Rabbit Field?

Please Share :

Related Post


Melancong ke Gunung Nglanggeran
Melancong ke Gunung Nglanggeran

Gunung Nglanggeran lebih dikenal dengan Gunung Api Purba. Lokasinya di…

Semanggi Surabaya Salah Satu Kuliner Khas Surabaya
Semanggi Surabaya Salah Satu Kuliner Khas Surabaya

Liburan ke Surabaya bersama dengan keluarga atau kerabat akan menjadi…

7 Obyek Wisata Di Situbondo Yang Patut Dikunjungi – Wisata Situbondo
7 Obyek Wisata Di Situbondo Yang Patut Dikunjungi – Wisata Situbondo

Situbondo – salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal…

12 Obyek Wisata Di Jember Yang Patut Dikunjungi – Wisata Jember
12 Obyek Wisata Di Jember Yang Patut Dikunjungi – Wisata Jember

Jember -  Selain terkenal dengan kualitas tembakaunya, salah satu kabupaten…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *